Jumat, 06 Mei 2011

Print Screen Website dan blog Secara Full (Keseluruhan)


Kejadian ini menimpa saya, bermula dari posting ini, dimana saya pusing sekali tool yg cocok dikarenakan saya cari2 di google kebanyakan adalah software-nya ataupun add on firefox, kenapa saya tidak menggunakan itu saja? jawabannya simpel saja, karena saya memang lagi di kampus dan menggunakan OS Linux, makanya aku pusing tujuh keliling mencara tool online print screen, kan kalian juga tahu software itu hanya untuk windows lagian kalo nginstal add on firefox kaga bisa, soale linux ini di password, jadi deh akhirnya gua pusing bngt cari2 di google, tapi... alhamdulilah akhirnya ketemu juga cara yg paling komplit untuk print screen page blog atau web dari blog ini. Nah maka dari itu saya juga mau memberitahukan kepada kawan sekalian di posting ini biar semua juga tahu dan kaga pusing kayak saya hehehe... Sebetulnya print screen ini sama aja kayak di dg cara keyboard (tekan Alt + Print Screen) tapi kan cara itu tidak print screen semua halaman sampai ke bawah cuma sepotong aja karena fitur itu sebenarnya untuk print screen layar doank. Nah kalo memakai cara di posting ini, page home web ato blog akan ter-print screen semua sampai ke bawah! Oke deh berikut ini caranya:
Menggunakan Addon Firefox

1. Abduction! 2.019

2. Pearl Crescent Page Saver

3. Picnik for Firefox

4. Screengrab 0.93


Menggunakan Program Aplikasi

1. SnagIt

2. FastStone Capture

3. WebShot

4. Paparazzi (untuk Mac OS X)

5. PrintKey

6. I4X Screencatcher

7. InstantShot (untuk Mac OS X)


Screenshot Online

1. WebShotsPro

2. Thumbalizr

Sumber : roni-pascal

4 komentar:

  1. The site is absolutely fantastic.... The concepts you explained here are very clear...so good luck...!

    BalasHapus
  2. Very nice article, keep posting!

    BalasHapus
  3. Pengen yang lebih seru ...
    Ayo kunjungi wwwasianbet77com
    Buktikan sendiri ..

    Real Play = Real Money

    - Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
    - Cash Back up to 10 % .
    - Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

    untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
    - YM : op1_asianbet77@yahoo.com
    - EMAIL : asianbet77@yahoo.com
    - WHATSAPP : +63 905 213 7234
    - WECHAT : asianbet_77
    - SMS CENTER : +63 905 209 8162
    - PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

    Salam Admin ,
    http://asianbet77.com/

    BalasHapus
  4. Thanks, Good luck and keep posting

    BalasHapus

Anda dapat menggunakan beberapa tag HTML,Maupun Emoticon dalam penulisan komentar.Anda tidak diperkenankan menggunakan alat tulis seperti pensil / alat tulis bertinta, gunakan keyboard saja.