Jumat, 19 Juni 2009

Award Ke 2

Hari Sabtu pagi (20/6), saat saya login ke Blogger, melalui Dashboard Blogger saya langsung lihat blog dan melihat ada pesan di shoutmix bahwa saya dipaersilahkan mengambil Award. Tanpa pikir panjang, saya langsung pergi menyusuri tautan itu.

Tanpa ada halangan apapun, akhirnya perjalanan saya sampailah ke alamat blog Hacker-Music. Tak disangka-sangka, ternyata blog saya yang jelek ini mendapatkan Award Lagi, Ini merupakan Award yang Kedua yang.

Inilah Awardnya :

AWARD BLOGGER


Award ini akan saya teruskan ke blog-blog yang paling kreatif dan brilian dan yang sering ngeramein blog ini.

Buat temen temen bloger's yang pengin dapat award ini yang telah di berikan langsung dari Blogger kamu bisa langsung copy paste kodenya dan kalian posting atau di taroh dimana aja sesuka temen-temen...


Yang harus dilakukan sebagai penerima Award ini adalah mengisi Persyaratan sebagai berikut.

1. Nama :
2. URL/Web :
3. E-Mail :
4. Hobby :
5. Cita-cita :
6. Mulai nge-bloggwalking :
7. Kota :

anda dapat isi form tersebut diatas seperti cotoh punyaku ini:

AWARD BLOGGER


1. Nama : FATHURROHMAN YUSUF
2. URL/Web : http://cahndableck.blogspot.com
3. E-Mail : al_fathz@rocketmail.com
4. Hobby : Ngeblog
5. Cita-cita : Berguna bagi Nusa Dan Bangsa Sekaligus Mertua
6. Mulai nge-bloggwalking : 09 Maret 2009
7. Kota : Purwokerto-Jawa Tengah

Nah anda dapat menuliskan data ini dipostingan anda tentunya dengan mengcopy logo award di atas. anda juga dibebaskan untuk menaruh logo itu, di postingan, atau sebagai widget blog anda.

Akhir Kata saya ucapkan Terima kasih kepada Hacker-Music yang telah menganugerahi Award di blog saya.

6 komentar:

  1. salam sobat selamat utk awardnya,,,trims ya saya dapat award ini juga.

    BalasHapus
  2. yeah, karena diundang untuk mengemas award, aq bungkus ya sob cinderamata persahabatan ini, salam sukses buat cah ndableg, aja ndlabeg terus, kasihan emak di rumah hi hi hi...

    BalasHapus
  3. makin maju aja neh blog.. mantap dapat award terus neh

    BalasHapus
  4. wah boleh juga ni awardnya....pengeeeeeeeeeeennn

    BalasHapus
  5. You made some decent points there. I looked on the internet for the issue and found most individuals will go along with with your website.

    BalasHapus
  6. You have shared an amazing post here. I am searching this kind of post from so many time. Thanks for save the valueable time for searching the post here.

    BalasHapus

Anda dapat menggunakan beberapa tag HTML,Maupun Emoticon dalam penulisan komentar.Anda tidak diperkenankan menggunakan alat tulis seperti pensil / alat tulis bertinta, gunakan keyboard saja.